Entri Populer

Snippet

Smart Grid: Mengatur Semua Peralatan Rumah Dari Ponsel

Smart Grid: Mengatur Semua Peralatan Rumah Dari Ponsel
Smart Grid: Mengatur Semua Peralatan Rumah Dari Ponsel - Dengan semua kemajuan teknologi dan menghemat energi saat ini, peralatan rumah tangga yang di rancang pada masa mendatang untuk bisa berjalan secara otomatisasi. Jika anda sedang mencari cara untuk membuat peralatan rumah anda berjalan dengan mudah dan lebih efisiensi energi, anda tidak perlu menunggu lebih lama lagi.
Pelaksanaan teknologi smart grid adalah merevolusi pengiriman listrik di Amerika Serikat untuk memenuhi kebutuhan ekonomi abad ke-21. Transformasi ke smarter grid akan meningkatkan keandalan, efisiensi, dan keamanan dari sistem kelistrikan negara, mendorong konsumen untuk mengelola listrik yang mereka gunakan, mengurangi emisi gas rumah kaca, dan memungkinkan integrasi semua sumber energi bersih dan kendaraan listrik.
Saat ini, ada pergeseran dalam teknologi alat rumah di mana banyak mesin pencuci piring, mesin cuci, mesin pengering, oven, lemari es, dan bahkan sistem pemanas dan pendingin udara, menjadi lebih berbasis komputer. Teknologi ini adalah pada tampilan baru pada Consumer Electronics Show tahun ini. Otomatisasi akan bekerja bersama dengan aplikasi smartphone untuk membuat seluruh rumah tangga dikelola dengan sentuhan tombol, yang akan meminjamkan kenyamanan saat anda menggunakan peralatan baik dari dalam maupun luar rumah anda. Evolusi terkomputerisasi, disebut sebagai Smart Grid, juga dapat diatur untuk menjalankan peralatan tertentu selama “non-peak time” listrik yang dapat menghemat uang konsumen pada rekening listrik dan membantu mengurangi permintaan listrik dari perusahaan listrik saat jam sibuk. Juga, dengan memiliki alat rumah sistem synched ke dalam satu sistem platform, penggunaan listrik banyak daerah dapat diprioritaskan, yang dapat mengurangi permintaan listrik langsung puncak.
Tantangan terbesar pada saat ini adalah perangkat lunak operasi kompatibilitas antara produsen alat dan smartphone, atau perangkat mobile operasional. Bidang lain yang menjadi perhatian untuk para pengembang sistem home smart adalah masalah kemudahan penggunaan oleh konsumen. Jika aplikasi ini tidak operasional dan fungsional ramah bagi pengguna, mereka dapat ditolak oleh massa sebelum program ini menjadi umum. Juga, alat teknisi perbaikan akan perlu untuk memenuhi persyaratan baru yang akan dilengkapi untuk melayani peralatan smart baru. Sebagai contoh, seorang teknisi akan perlu memahami baik produk fisik dan antarmuka digital. Meskipun pengembang masih memiliki beberapa tantangan untuk menghadapi, itu jelas bahwa mereka membuat kemajuan dalam teknologi alat dan otomatisasi. Beberapa isu-isu spesifik termasuk bagaimana untuk mengatasi masalah keamanan cyber bahwa komunikasi Smart Grid membuat dan bagaimana mempromosikan perangkat lunak komunikasi umum di seluruh industri. Selain itu, tercatat bahwa kunci untuk teknologi Smart Grid yang efektif adalah kemampuan untuk mengimbangi pembangkit listrik tidak konsisten dari sumber terbarukan seperti angin dan matahari. Sebuah Smart Grid efektif dan efisien berkomunikasi di kekuasaan dari satu sumber energi dan menggantinya dengan daya dari sumber lain.

No comments:

Post a Comment